Ari Lasso Bikin Band AYLI Project

Author - March 23, 2011

Ari Lasso Bikin Band AYLI Project i-berita.com, Setelah lama bersolo karir, kini Ari Lasso didukung 5 musisi papan atas lainnya bergabung dalam sebuah grup band baru dengan nama AYLI Project. Dua mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso dan Once turut bergabung di dalamnya. Selain itu, gitaris ‘Samsons’ Irfan, pemain keyboard ‘Kerispatih’ Badai, bassis ‘The Groove’ Yuke, drummer ‘Rif’ Maggi juga turut meramaikan group baru ini.

”Ide yang brilian, untuk mengumpulkan beberapa musisi dan penyanyi yang sudah punya track record yang panjang,” kata Ari Lasso saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 22 Maret 2011.

Konser bertajuk ‘A Mild As You Like It’ di Pekanbaru, Riau beberapa waktu yang lalu menjadi pagelaran pertama mereka di hadapan publik. Tidak seperti yang diperkirakan, penampilan mereka melebihi ekspektasi yang ditargetkan.

‘Masing-masing justru bisa mengeluarkan kemampuan, kepribadian yang tidak bisa ditampilkan di band masing-masing. Seperti Yuke selama ini tertekan di Dewa, Once bisa seperti itu, nggak kaku, cair dengan penonton, bisa ngasih baju ke penonton,” ujar Ari berseloroh.

Ari Lasso yang saat konser pertama itu berduet dengan Once mengungkapkan kepuasannya. Apalagi, ditambah dengan kreativitas Badai dan yang lainnya. Tak heran bila penampilan perdana mereka itu sangat sukses. ”Ini baru pertama kali, asyik sekali. Ada benang merah di antara kami, nggak peduli dengan perbedaan genre, suasananya enak,” ujar Badai.

Rencananya, setelah konser di Pekanbaru, mereka akan melanjutkan turnya ke tiga kota berikutnya, yaitu Padang, Samarinda, Jakarta.

Sebelumnya, sebanyak 12 lagu mereka bawakan di penampilan perdana. Di antaranya adalah Pasti Untukmu, Satu Cinta, Aku Mau, Tak Lekang Oleh Waktu, Naluri Lelaki, Every Little Thing, Perbedaan, Cinta Terakhir, Hampa, Dealova, Rahasia Perempuan, Radja, dan In the Name of Love.

Comments Closed

Comments are closed.