Arumi Kembali Ke Pelukan Orang Tua

Author - May 21, 2011

Arumi Kembali Ke Pelukan Orang Tuai-berita.com, Ada perpisahan, ada pertemuan, ada susah, ada senang. Begitulah kehidupan, segala sesuatu selalu berpasangan dan silih berganti. Setiap orang pasti mengalami suka atau duka dalam kehidupannya.

Setelah lebih dari setengah tahun meninggalkan keluarganya, Artis cantik Arumi Bachsin akhirnya kembali juga ke pelukan orangtuanya, Jumat (20/5/2011).

Arumi Bachsin dipertemukan kepada orang tuanya oleh pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). “Alhamdulillah akhirnya ketemu. Ya senenglah pastinya, orang kita nggak salah,” ujar ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, di DPD Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2011).

Awalnya Arumi Bachsin seperti tak ingin bertemu dengan kedua orangtuanya. Namun setelah dibujuk dan diberi pengertian, Arumi sambil menangis menuruti permintaan orangtuanya.

“Nanti aja ya dikasih tahu omongannya Arumi apa aja. Ya namanya juga masih remaja, masih labil pastinya. Jadi tadi awalnya dia nggak mau pulang,” jelas Maria Lilian Pesch seraya membawa Arumi pulang ke rumah.

Comments Closed

Comments are closed.