Asyik Mesum di Hotel, Dirazia Petugas

Author - July 29, 2011

Asyik Mesum di Hotel, Dirazia Petugasi-berita, Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Tuban, Satpol PP dan TNI melakukan razia terhadap sejumlah hotel yang berada di kawasan Kabupaten Tuban, Kamis (28/07/2011) malam.

Petugas gabungan tersebut melakukan pemeriksaan terhadap satu persatu penghuni hotel yang berada di Tuban, dari hasil razia tersebut petugas berhasil mengamankan 6 pasangan bukan suami istri yang sedang menginap di hotel.

Enam pasangan yang berhasil digaruk oleh petugas gabungan tersebut adalah hasil dari lima hotel kelas melati yakni, 2 pasangan dari hotel Irwan, 1 pasangan dari Hotel Basra, 1 pasangan dari hotel Dinasty, 1 Pasangan dari hotel Saras, dan 1 pasangan dari hotel Indonesia.

Dari razia tersebut, petugas juga mangamankan seorang cewek tanpa memiliki identitas sedang berada dalam kamar hotel Indonesia sendirian, diduga cewek tersebut sedang menunggu pasangannya yang sedang keluar.

Sementara itu, mereka yang tertangkap oleh petugas gabungan tersebut langsung diamankan dan di bawa ke mapolsek Kota Tuban, untuk dilakukan pendataan terhadap pasangan mesum yang terjaring razia tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.