Ayah Miley Cyrus Cemas Melihat Tingkah Putrinya

Author - February 21, 2011

Ayah Miley Cyrus Cemas Melihat Tingkah Putrinyai-berita.com, Melihat seorang anak yang sedang melambung baik namanya, juga materinya, Billy Ray Cyrus, ayah dari Miley Cyrus, artis yang sedang popular saat ini, merasa sangat khawatir melihat sikap dan perilaku anak perempuannya yang makin susah dikendalikan.

“Aku takut sesuatu terjadi pada putriku. Dia berada di antara orang-orang yang bisa menempatkannya dalam banyak bahaya. Aku ingin melindunginya,” kata Billy Ray seperti dikutip dari Femalefirst.

Miley tertangkap kamera ketika sedang mabuk di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Billy juga mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak setuju dengan perayaan ulang tahun Miley ke-18 yang digelar di sebuah bar yang sarat dengan alkohol.

Saat diwawancara oleh majalah Amerika, GQ, Billy menuturkan kekecewaannya. “Seharusnya bar itu tempat untuk orang-orang yang sudah berusia 21 tahun ke atas,” ujarnya.

Pria yang sedang mengurus perceraian dengan Tish (ibu Miley Cyrus) itu juga menyatakan kekesalannya pada program TV yang telah melambungkan nama Cyrus.

Ia menuding program yang diproduksi oleh Disney itu memberi dampak sangat buruk terhadap keluarganya. Billy berharap ‘Hannah Montana’ tidak pernah terjadi.

“Show itu telah menghancurkan keluargaku. Saya benci mengatakannya, tapi ini benar. Rasanya saya ingin kembali dalam hitungan detik,” ujar pria 49 tahun itu.

Comments Closed

Comments are closed.