Ayu Azhari Belum Siap Berangkatkan Anaknya ke Finlandia

Author - December 24, 2010

Ayu Azhari Belum Siap Berangkatkan Anaknya ke Finlandia i-berita.com, Ayu Azhari pemeran film Akibat Buah Terlarang, kini sedang menghadapi masalah anak. Tiga putranya masih berada di kediaman Dwi Ria Latifah SH, kuasa hukum mantan suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ketiganya adalah Axel Djody Gondokusumo (20), Sean Azad Taito Azhari (15) dan Suleiman Atiq Azhari (12).
Ayu Azhari kelihatan belum siap untuk memberangkatkan mereka ke Finlandia untuk bertemu dengan Teemu.
Bahkan, Ayu tidak memberikan izin kepada Atiq, anak keempat hasil pernikahannya dengan Teemu, untuk mengikuti jejak kakaknya. “Untuk Sean, sudah ada paspor. Dia tinggal beli tiket dan berangkat. Tapi, Sean menunggu adiknya, Atiq. Belum ada kejelasan soal Atiq karena paspornya belum dikasihkan Ibu Ayu,” kata Dwi kemarin (23/12).

Perempuan berkacamata tersebut menjelaskan, Ayu tidak membelikan tiket untuk anak-anaknya tersebut. Untuk mengurus paspor milik Axel yang telah dirobek pun, Ayu lepas tangan. Ayu tidak peduli. Sampai saat ini, Axel masih mengurus paspor miliknya.

“Axel sudah tidak bermasalah dengan paspor. Dia bertekad berangkat. Tapi, selama adik-adiknya masih berada di sini, dia belum mau berangkat. Dia berjanji menjaga adik-adiknya,” jelas Dwi. “Sebenarnya, Ibu Ayu mengizinkan ketiganya pergi ke Finlandia. Khusus untuk Atiq, Ibu Ayu mau dia belajar ke pesantren sebelum berangkat,” imbuhnya.

Ayu memang sudah memberikan uang warisan Rp 150 juta kepada Axel. Sejak itu, dia tidak memedulikan tiga anaknya tersebut. Bahkan, sekadar menengok pun tidak dilakukan. “Sampai saat ini, ketiganya masih berada di rumah saya. Sampai kapan mereka tinggal di sana, ya saya enggak tahu. Beliau (Ayu, Red) juga enggak nengok lagi sejak ngasih duit,” papar Dwi.

Pengacara tersebut berharap, Ayu menengok dan tidak menelantarkan putra-putranya seperti itu. “Dia bilang Minggu lalu (26/12) mau bawa ustad. Tapi, sampai sekarang, enggak ada kabar. Saya hanya bisa mengimbau beliau untuk datang. Katanya, Ibu Ayu sedang berada di luar kota. Dia lagi nyanyi di Surabaya,” jelasnya.

Comments Closed

Comments are closed.