Ayu Azhari Bertengkar Sama Anaknya

Author - December 10, 2010

Ayu Azhari Bertengkar Sama Anaknyai-berita.com, Banyak orang sering beranggapan bahwa jadi artis itu enak dan banyak uang sehingga dapat menjamin kebahagiaan dalam kehidupannya. Memang ada beberapa artis yang demikian; tenar, banyak uang dan bahagia. Tapi ada juga yang sebaliknya; tidak tenar, tidak banyak uang, tidak bahagia dan akhirnya frustrasi, di dalam berumah tangga pun banyak yang berantakan.

Siapa sangka, pemain film panas di era 80-an, Ayu Azhari dalam mendidik anak melakukan diskriminasi. Memiliki lima orang anak dari tiga suami yang berbeda, Ayu dianggap telah pilih kasih dalam membesarkan anak-anaknya.

“Kita di diskriminasi sama ibu kita sendiri, dibilang tidak berguna, idiot,” ujar Sean Azad yang didampingi kuasa hukumnya Dwi Ria Latifa, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Tidak hanya diperlakukan di diskriminasi, Sean putra kedua Ayu Azhari pernah mendengar ibunya berkata menyesal telah melahirkan dirinya, “Dia pernah bilang menyesal telah melahirkan anak-anak dari bapak saya. Sering sekali bilang begitu,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.