Ayu Azhari Merindukan Sosok Gusdur

Author - December 31, 2010

Ayu Azhari Merindukan Sosok Gusduri-berita.com, Memperingati setahun kepergian almarhum Gus Dur, bagi Ayu Azhari, artis yang sedang dirundung masalah dengan ketiga anak kandungnya, adalah sebuah hikmah dalam pemecahan dan penyelesaian masalah.
Ayu Azhari hadir memberi kesaksian tentang sosok almarhum presiden Indonesia ke-4 tersebut. Ayu mengaku kehilangan figur yang mempengaruhi jalan hidupnya. Kerinduan Ayu kepada sosok almarhum Gus Dur yang selalu mempengaruhinya dalam mengambil keputusan ketika dalam keadaan kritis.
“Bukan hanya suka, saya sangat kehilangan, Gus Dur adalah salah satu figur yang sangat mempengaruhi jalan hidup saya,” ujar Ayu Azhari di acara Festival Budaya Gus Dur, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (30/12).

Wajar jika Ayu sangat kehilangan, karena almarhum Gus Dur selalu memberikan bantuan di saat Ayu kritis, “Banyak hal, beliau selalu datang di saat-saat saya dalam keadaan kritis,” tuturnya.

Bagi perempuan bernama lengkap Siti Khadijah, hanya Gus Dur lah yang mengerti masalah yang dihadapi sekarang, “Mungkin kalau sekarang ada dia akan sapa, menghubungi saya, dan membela saya, karena dia (Gus Dur) mengerti betul hubungan saya sebagai istri dan ibu anak-anak saya,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.