Bambang-Mayang Menikah Resmi Secara Hukum

Author - July 11, 2011

Bambang-Mayang Menikah Resmi Secara Hukumi-berita, Setelah sidang perceraiannya dengan Halimah Agustina Kamil dikabulkan Mahkamah Agung pada 16 Februari 2011, Bambang Triatmodjo meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari pada Minggu (10/7) malam. Setelah Bambang Triatmodjo dan Mayangsari mengucapkan ijabkabul, maka Bambang dan Mayang resmi menjadi suami-istri yang sah secara hukum. Acara pernikahan Bambang dan Mayang dihadiri sahabat dan keluarga besarnya dengan acara yang meriah.

“Wah semalam (10/7) ramai sekali di sini bang, Mayang dan Bambang ijab kabul. Tamunya ramai, mobil tamu penuh di jalan,” kata seorang tetangga Mayang yang tak mau menyebutkan identitasnya, di Komplek Simprug Golf, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Hari ini, Senin (11/7) sejak pukul 10 WIB, Mayang-Bambang masih menggelar acara selamatan di rumahnya. Para tamu pun terlihat terus berdatangan.

“Hari ini pasti lebih ramai karena selain tamu pernikahan, sekarang ada selamatan rumah baru. Kan, rumah mayang baru selesai, dan di belakang rumahnya itu ada taman yang besar,” tutur tetangga itu.

Sebelumnya, Mayang dan Bambang menikah siri pada tahun 2000. Sekarang mereka telah resmi menjadi pasangan suami isteri yang sah secara hukum. Pernikahan Mayang dan Bambang ini menjadi berita besar di kalangan media entertain.

Comments Closed

Comments are closed.