Band Kotak Banjir Rezeki di Ramadhan

Author - August 1, 2011

Band Kotak Banjir Rezeki di Ramadhani-berita, Bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi band Kotak, pasalnya di bulan puasa ini band Kotak tetap kebanjiran job. Meski bakal lelah karena puasa, namun Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bas) tak mau menolak (rezeki) tawaran manggung.

“Kalau menolak tawaran, sama juga menolak rezeki dari Allah. Kami jalani saja,” tutur Tantri, yang diamini personel Kotak lainnya, saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (31/7).

Meski begitu Kotak tetap pilih-pilih dalam mengambil job di bulan Ramadhan. Salah satu syaratnya, acaranya tidak boleh berlangsung pagi, siang atau sore. Kotak hanya mau mengambil acara untuk malam.

Tantri menuturkan bahwa bandnya menjalani konsernya di luar pulau jawa seperti Bali, Manado, dan Kalimantan. “Alhamdulillah di bulan puasa ada rezeki,” sambung Tantri.

Namun, untuk pertama puasa, mereka sepakat untuk tidak mengambil job. Mereka ingin berkumpul dulu bersama keluarga.

“Selama tiga hari kedepan nggak ada kerjaan, karena sudah biasa kalau puasa pertama taraweh sama keluarga,” lanjut Tantri.

“sebagai perantau, saya sudah biasa. Sudah 10 tahun ini saya puasa sendiri. Paling nanti kumpulnya saat lebaran,” jelas Cella.

Comments Closed

Comments are closed.