Bella dan Edward Melakukan Seks Lebih Dari Satu Kali - i-berita.com, Bella dan Edward mengaku telah melakukan adegan seks lebih dari sekali. Tampaknya Bella dan Edward benar-benar akan menyerah pada gairah mereka di “The Twilight Saga’s Breaking Dawn”.

“Twilight” memungkinkan aktor Jackson Rathbone slip informasi dari mulutnya ketika ditanya tentang bagaimana seksi adegan bercinta. “Ini adalah PG-13 film, tetapi juga adalah apa itu dan itu serikat Mereka consummating hubungan mereka dan. mereka tidak hanya melakukannya sekali, mari kita menempatkan seperti itu,”katanya.

“Ini pasti seksi. Ini jelas memenuhi syarat sebagai ‘shmexaaay’,” tambahnya. The depicter dari vampir Jasper juga meyakinkan fans bahwa mereka akan melihat banyak Robert Pattinson dan kimia Kristen Stewart di film, menceritakan E! Online dengan tertawa “Oh ya Ini sizzles, man.. Hal sizzles seperti bacon!”

Pattinson dan Stewart telah membuat film adegan bulan madu mereka untuk “Breaking Dawn” di Brasil. Mereka dan co-bintang lainnya baru-baru ini menuju ke Vancouver, Kanada untuk melanjutkan produksi. Mackenzie Foy dilemparkan sebagai Bella dan putri Edward, Renesmee, dan rumor mengatakan Christie Burke akan memainkan versi remaja dari Renesmee.

Disutradarai oleh Bill Condon, ini bab terakhir dalam seri “Twilight” akan dibagi menjadi dua bagian. “Breaking The Twilight Saga’s Dawn: Bagian I” direncanakan akan dirilis pada 18 November, sementara “Breaking The Twilight Saga’s Dawn Bagian II” dijadwalkan untuk November 16, 2012 US rilis.