Berantem Dengan Jupe, Dewi Persik Kesurupan?

Author - January 16, 2011

Berantem Dengan Jupe, Dewi Persik Kesurupan?i-berita.com, Meski keduanya sempat saling berjabat tangan, perseteruan antara pedangdut Julia Perez dan Dewi Persik masih terus berlanjut. Bahkan proses hukum tetap berlanjut menyusul ditetapkannya Jupe, begitu pelantun lagu “Belah Duren” itu disapa, sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap DP oleh pihak Polsek Matraman, Jakarta Timur, sebulan lalu.

Pada Jumat (14/1/2011), didampingi tim kuasa hukum yang diketuai oleh pengacara Henry Yosodiningrat, Jupe memutar ulang adegan shooting yang berujung pada perkelahian di antara keduanya. Dalam rekaman tersebut, terlihat DP begitu emosi sambil mengeluarkan suara menggeram layaknya suara macan ketika dia menjambak rambut pedangdut Julia Perez atau Jupe.

“Di sini mungkin bisa lihat siapa yang lebih emosi. Karena itu, aku lebih pilih masuk ke kamar karena saya tahu motivasinya dia apa. Saya pikir yang waras harus ngalah,” kata Jupe dalam jumpa pers di Wisma Semar, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011).

Benarkah saat itu DP kesurupan? “Kalau itu, tanyakan langsung saja ke Dewi Perssik,” kata Jupe sambil tersenyum sinis.

Comments Closed

Comments are closed.