Bon Jovi Tour 2010

Author - December 11, 2010

Bon Jovi Tour 2010i-berita.com, Hampir seluruh lagu di albumnya Bon Jovi, semuanya bagus dan enak dinikmati. Tidak salah kalau Bon Jovi banyak penggemarnya baik di dalam maupun di luar negeri. Sejak tahun 1986, hanya dua band mengklaim kehormatan sebagai tindakan top-grossing dua kali dalam tiga tahun: Rolling Stones (1998 dan 1999) dan Grateful Dead (1991 dan 1993).

Tapi tahun ini, tindakan lain dapat mengklaim bahwa judul: Bon Jovi.

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Bon Jovi peringkat sebagai tindakan tur tertinggi terlaris. Pencapaian band, tahun ini dan sebelumnya pada tahun 2008, menunjukkan bahwa, luar biasa, grup ini memukul puncaknya tur 26 tahun setelah merilis album debutnya.

Peringkat di No 1 di akhir tahun Top 25 Wisata grafik dengan perjalanan Circle membawa cap lebih dengan industri daripada dengan penggemar, Jon Bon Jovi mengakui.

“Itu lucu, karena jelas ada bagian dari Anda yang sangat bangga dengan hal itu,” kata penyanyi, menelepon dari Jepang berikut dua band menunjukkan laris di Tokyo Dome. .. “Dalam industri berarti sesuatu; itu tidak berarti apa-apa kepada masyarakat tetapi dalam industri ini, semua rekan-rekan Anda akan melihatnya Mereka akan melihat beberapa jenis grafik akhir tahun untuk semuanya: album , single, tur Ini tanda bintang industri yang sangat bagus, pasti.. U2 membayar perhatian. ”

Bon Jovi mengatakan fans tidak datang untuk menunjukkan karena band ini adalah tindakan tur atas. “Mereka datang untuk melihatnya karena mereka telah melihat sebelum dan mereka bersedia menghabiskan dolar sekali pakai mereka,” katanya, menambahkan bahwa band tidak berangkat ke atas grafik Boxscore. “Anda tidak dapat berpikir tentang hal Dalam rangka memecahkan rekor Anda harus lakukan saja untuk memenuhi kebutuhan..”

Dalam sebuah perjalanan global yang sedang berlangsung yang dipromosikan oleh AEG Live yang melihat stadion dan arena bermain band, Bon Jovi dilaporkan grosses Boxscore untuk periode November 20, 2009 sampai dengan November 28 Januari 2010, dari $ 146.507.388 dan kehadiran 1.591.154 untuk 69 sellouts. Ketika Bon Jovi adalah puncak tahun pada tahun 2008 dengan tur yang Lost Highway, perjalanan selesai dengan kotor sebesar $ 210 juta, di-10 terbesar sepanjang masa.

“Hal terbesar yang perlu diingat tentang wisata ini adalah bahwa memiliki rencana besar dilaksanakan oleh sebuah tim yang luar biasa memberikan hasil,” kata band co-manager Paul Korzilius, yang telah bekerja wisata Bon Jovi sejak hari awal band headlining. “Apa yang datang ke Bon Jovi adalah selalu disampaikan pada janji pertunjukan hidup yang luar biasa dan selalu tetap berjalan dengan catatan dan single mereka dan pelanggan, yang kita cintai, merespon..”

Perjalanan 2010-11 adalah tamasya ketiga AEG Live dengan Bon Jovi, mengikuti tur Have Nice Day tahun 2005-06 dan tur Lost Highway di 2007-08, yang menghasilkan pemasukan suatu gabungan $ 342 juta dan pindah 3 juta tiket seluruh dunia, menurut billboard Boxscore.

“Saya bercanda dengan Jon: ‘Bon Jovi adalah hadiah yang terus memberi kepada kita promotor,'” AEG Live CEO Randy Phillips mengatakan. “Bon Jovi seperti U2 kita, bahwa jangkar klien Banyak kali saat sebuah perusahaan tur ketiga mereka dengan suatu tindakan, ia kehilangan beberapa kilauan dari tur pertama dalam hal antusiasme dan perhatian terhadap detail.. Dalam hal ini , hanya mengintensifkan saya kredit. bahwa untuk pekerjaan band etika dan kemampuan Paulus untuk bekerja dengan organisasi dan mendapatkan hasil maksimal dari itu. Intinya adalah ketika sebuah band adalah sebagai loyal kepada perusahaan sebagaimana mereka bagi kita, kita berutang itu kembali kepada mereka dalam sekop. ”

Tur saat ini bisa dianggap Bon Jovi yang paling ambisius, setidaknya untuk era modern, Korzilius kata. “Tapi Bon Jovi sampai ke mana mereka dengan musik besar dilakukan hidup, dan itu berarti tur, tur, wisata atas dasar di seluruh dunia sejak awal,” katanya.

Bon Jovi setuju bahwa tur mungkin band paling ambisius dalam beberapa saat, setidaknya dalam hal panjang dan ruang lingkup. “Lost Highway itu, saya yakin, tur 100-show, dan kami akan mendapat terbiasa seperti itu 100-pertunjukan berlari,” katanya. “Ini mungkin akan 140 menunjukkan semua kata, sehingga sedikit ambisius Tetapi ketika Paulus dan aku duduk dengan kalender, itu mondar-mandir dengan cara yang sangat bisa dilakukan..”

Dasar routing dari tur Circle dimulai dengan sepasang tanggal pada tanggal 19 dan 20 di KeyArena di Seattle, diikuti dengan berjalan melalui Amerika Utara, Spanyol dan Belanda-dan berdiri 12-malam di Arena O2 di London yang meraup lebih dari $ 18 juta. Kemudian kembali ke rumah pada bulan Juli untuk menyelesaikan berdiri empat-laris di New Meadowlands Stadium di East Rutherford, NJ, yang, dikombinasikan dengan pertama menjalankan tiga menunjukkan pada bulan Mei, mengambil di lebih dari $ 21 juta dan menarik penggemar 200.000-plus.

Band ini memainkan stadion Amerika Utara musim panas ini, lalu menuju ke Meksiko dan Amerika Latin untuk lari jatuh box-office-penghilang. Setelah promosi dari rilis dari album baru “Greatest Hits” pada Island Records pada bulan November, Bon Jovi kembali tur di Jepang, Australia dan Selandia Baru sebelum liburan.

Sementara menjalankan telah berkembang dari tur Lingkaran untuk tur Greatest Hits, produksi yang sama akan jalan lagi di Amerika Utara pada bulan Februari sampai April 15, lalu menuju stadion di Eropa 15 Mei – 15 Juli.
Band dan manajemen perusahaan mengakui tantangan meluncurkan tur luas seperti di masa ekonomi yang tak menentu.

“Kami menyadari hal itu,” kata Bon Jovi. “Kami menyadari hal itu dalam routing, dan kami menyadari hal itu tadi malam di stadion. Orang-orang tidak memiliki jenis disposable income di tengah minggu itu, malam sekolah, malam kerja. Harga tiket apa yang mereka, pengangguran yang tinggi di sini dan juga Kami menyadari semua faktor tersebut, tetapi ini adalah di mana ia harus cocok, jadi kami bersedia untuk mengorbankan beberapa hal untuk kesempatan yang akan datang.. ”

Comments Closed

Comments are closed.