Buah dada Vina Panduwinata Tetap Indah dan Seksi

Author - January 24, 2011

Buah dada Vina Panduwinata Tetap Indah dan Seksii-berita.com, Vina Panduwinata, penyanyi pop yang kini sudah berumur 50 tahun, penampilan nya masih tetap cantik dan seksi, terutama penampilan sebagian buah dadanya yang indah. Popular sejak tahun 80an, sampai saat ini masih eksis sebagai penyanyi pop dan masih banyak penggemarnya.
Vina Panduwinata kerap tampil seksi dan percaya diri memakai baju berbelahan dada rendah. Vina rupanya punya tips agar payudara tetap indah dan seksi meski sudah berumur 50 tahun.
“Untuk di bikin seperti anak muda nggak mungkin lagi, yang paling penting untuk itu semua adalah menjaga kesehatan, itulah modal kita semua, tanpa kesehatan kita nggak bisa berkarya,” tutur Vina Panduwinata saat ditemui di sela-sela syuting video klip single terbarunya ‘Cinta Yang Terakhir’ di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.
Menurut Vina, untuk perempuan seumurannya, memang sulit membuat buah dada tetap indah. Apalagi dia juga sudah punya anak dan menyusui.
Jika sebagian perempuan memilih mengoperasi payudaranya, tidak dengan istri dari Boy Haryanto Joedo Soembono itu. Vina sama sekali tidak berminat merenovasi payudaranya.
“Aku sekarang makannya juga nggak kayak dulu lagi, nggak seabrek-abrek. Tapi nggak diet juga,” celotehnya.
Vina bertutur, sebenarnya ia berpenampilan seksi bukan karena kemauannya. Para desainer pakaiannya lah yang membuatnya terlihat seksi.
“Aku suka bilang, aku sudah umur 50 tahun, apa yang mau dikasih lihat, tadinya mau seleher,” tuturnya.
Meski begitu, penyanyi berdarah Sunda-Manado-Ambon itu tidak menampik kalau ia suka tampil seksi. Menurutnya seksi boleh saja asal tidak vulgar.
“Harus diakui melihat yang seksi kan enak. Kalau menurut aku seksi itu oke, asal jangan vulgar. Kalau vulgar itu sudah nggak match dengan sifat Asianya,” urai Vina.

Comments Closed

Comments are closed.