Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Ke Facebook Baru - Sebagian para pengguna Facebook mungkin ada yang iri jika melihat Facebook temannya di jejaring sosial tersebut memakai tampilan baru (home Page).Dengan design yang keren membuat mereka berkeinginan untuk merubah tampilan Facebook mereka dari tampilan lama dengan tampilan yang baru,sayangnya kebanyakan dari mereka tidak mengerti bagaimana merubah tampilan tersebut.

Dengan banyaknya keluhan tersebut, kami dari i-Berita.com mencoba berbagi tips merubah tampilan Facebook ini dengan anda.Ini ditujukan buat anda yang tidak mengerti dengan sistem merubah tampilan Facebook lama dengan Facebook baru yang marak pada saat ini.

Berikut tips merubah tampilan Facebook lama ke tampilan Facebook baru :

Pertama : anda diwajibkan untuk masuk (log In) di Facebook,masukkan username dan password yang telah anda buat saat mendaftar menjadi pengguna Facebook.Jika anda pengguna baru di Akun Facebook, anda di haruskan untuk mendaftarkan dahulu (Sign Up)data diri anda di situs jejaring sosial tersebut.
Kedua : setelah anda Log In anda tinggal menuju ke http://www.facebook.com/about/profile. diweb ini anda akan menemukan petunjuk (dapatkan Tampilan Baru)untuk merubah tampilan Facebook lama dengan Tampilan Facbook baru.anda tinggal klik saja dan beberapa saat tampilan Facebook anda akan berubah.Jika anda merasa belum ada perubahan silahkan anda keluar dulu (LogOut) setelah itu masuk kembali (LogIn).

Semoga tips ini bisa menjawab keluhan anda tetang tampilan Facebook baru yang belum anda dapatkan sampai saat ini.

Sedikit informasi, saat ini telah hadir situs jejaring sosial yang diperuntukkan khusus bagi orang Indonesia www.ngeteh.com.situs jejaring sosial ini memiliki fasilitas yang sangat memuaskan, selain bisa mengumpulkan banyak teman di situs ini, anda juga bisa berbagi informasi dengan sahabat anda tetang berita – berita saat ini yang sedang hangat,atau anda ingin berbagi cerita tetang tulisan anda.

Situs jejaring sosial ini juga di fasilitasi dengan adanya program chating,game dan berita terkini dari mancanegara.anda penasaran silahkan anda kunjungi Social Network Indonesia.