Cokelat Keluarkan ‘Janji Sang Pemberani’

Author - August 12, 2011

Cokelat Keluarkan ‘Janji Sang Pemberani’i-berita, Band Cokelat kembali akan mengeluarkan lagu bertema nasionalis, setelah sebelumnya sukses dengan membawakan lagu ‘Bendera’. Pergantian vokalis Kikan dengan Sarah Hadju, band Cokelat tetap menunjukan eksistensinya. Hal itu diungkapkan Ernest, yang mengatakan akan segera mengeluarkan single lagu nasionalis dan segera dikeluarkan dalam waktu dekat ini.

Ernest, gitaris band Cokelat mengatakan bahwa saat ini ia dan Band Cokelatnya sedang menyiapkan lagu soundtrack film dengan tema olahraga dan nasionalis. Judul lagu tersebut adalah ‘Janji Sang Pemberani’.

Meskipun ada pro dan kontra karena penggantian vokalis Kikan yang digantikan oleh Sarah Hadju, namun hal tersebut tidak mengganggu acara tur yang dijalani Band Cokelat.

Sebaliknya, dengan digantikannya posisi Kikan oleh Sarah Hadju dapat memberikan warna baru bagi musik mereka. “Dengan vokal Sarah kita bisa mainin rock n roll blues. Kita harus ngikutin Sarah dengan karakter suaranya yang nge-blues,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.