Cut Tari Berhenti di Dunia Entertainment?

Author - February 9, 2011

Cut Tari Berhenti di Dunia Entertainment? i-berita/com, Setelah didera kasus video porno terkait dengan terdakwa Ariel, Cut Tari untuk sementara tidak aktif dulu di dunia entertaiment. Kesibukannya sekarang hanya mengurus anak dan keluarga. tersiar kabar, bahwa sang suami, Yusuf Subrata, melarang Cut Tari untuk kembali ke dunia entertainment.

“Enggak juga. Jangan gosip dong. Kalau keinginan kembali ada, kita kan melihat situasi kondisi juga,” kata Yusuf, ditemui di Women & Children Hospital, Jakarta, Selasa (8/2/2011).

Dijelaskannya, sudah ada tawaran yang menghampiri istrinya. Namun saat ini, setiap tawaran yang datang masih dipertimbangkan dengan masak.

“Kalau saya balik lagi, saya mengharapkan kedewasaan dari seseorang. Apalagi telah melewati kehidupan yang penuh lika liku ini. Segala hal meningkatlah, biar lebih baik,” harapnya.

Yusuf mengatakan, jika istrinya akan kembali menekuni dunia hiburan seperti sebelumnya, dia tetap akan mendukung. Baginya, apa yang dilakukan istrinya, asal ada niat baik, akan terus didukung.

“Saya mendukung saja, enggak ada masalah kok. Mau di mana saja, mau di entertainment, di pasar, mau di mana. Kalau seseorang sudah punya niat baik, mau diapain sih,” kata dia.

Comments Closed

Comments are closed.