Daud Jordan Ingin Kalahkan Chris John di Bawah Ronde 12

Author - February 8, 2011

Daud Jordan Ingin Kalahkan Chris John di Bawah Ronde 12i-berita.com, Pada 17 April 2011 mendatang, akan digelar pertandungan tinju dimana Chris John akan berhadapan dengan Daud Jordan untuk memperebutkan gelar juara. Untuk menghadapi lawan tandingnya nanti, Daud Jordan belum berani memasang target dalam duel perebutan gelar juara WBA kelas 57,1 kilogram melawan The Dragon Chris John. Namun, ia punya target menyelesaikan duel sebelum ronde 12.

“Target, belum bisa saya sampaikan. Nanti, kita lihat sajadi atas ring. Pertarungan ini, saya tidak akan targetkan sampai 12 ronde,” ungkap Daud Jordan dalam jumpa pers di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski tidak menargetkan memukul KO Chris John di ronde awal, Daud Jordan tetap berusaha bertanding maksimal. Baginya, setiap ronde dirinya punya kesempatan. Tinggal, bergantung situasinya saja.

Yang jelas, lanjut Daud Jordan, pertandingan pada pertengahan April mendatang merupakan kesempatan emas untuk membuktikan dirinya sebagai petinju terbaik. Saat ini, Daud menduduki peringkar 6 badan tinju WBA untuk kelas 57,1 kilogram.

Comments Closed

Comments are closed.