Demi Bieber, Mereka Rela Antri Panjang

Author - April 22, 2011

Demi Bieber, Mereka Rela Antri Panjangi-berita.com, Berlian Entertainment, salah satu promotor yang menggelar konser Justin Bieber menjelaskan bahwa tiket untuk masuk ke konser Justien Bieber telah habis terjual dengan total 10.054 tiket. Penyelenggara menghimbau agar berhati-hati dengan adanya tiket palsu yang masih beredar dijual.

Demi menukar voucher dengan tiket masuk konser Justin Bieber, para remaja atau orangtua mereka rela antri panjang berdesak-desakan. Seperti di salah satu tempat penukaran tiket di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, misalnya. Antrian sampai ke jalan raya sehingga membuat arus lalu lintas terhambat, Jumat (22/4).

Konser Justin Bieber World Tour akan digelar besok di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertunjukan ini dijaga seribu petugas keamanan gabungan mulai dari Brigade Mobil dan Gegana. Pihak promotor, Berlian Entertainment, juga menyiapkan 100 anggota tim medis dan 10 ambulans.

Tak perlu khawatir kebosanan bagi Anda yang besok datang lebih awal ke konser ini. Pasalnya, akan ada banyak hiburan serta bazar menarik di lokasi konser. Bukan cuma itu, Beliebers–sapaan fans Bieber–bakal dihibur oleh Putih Band di Mandiri Lounge dan Gruvi sebagai pembuka acara.

Comments Closed

Comments are closed.