Dickileaks, Kondom Julian Assange

Author - December 22, 2010

Dickileaks, Kondom Julian Assangei-berita, Wikileaks kini telah mengguncang dunia karena telah membocorkan berbagai informasi rahasia dari laporan kawat pemerintah Amerika Serikat di seluruh dunia. Ketenaran tersebut, rupanya dijadikan sebuah strategi pemasaran bagi sebuah pabrik kondom. Kondom ini mulai beredar dengan nama yang hampir mirip dengan Wikileaks, yaitu Dickileaks. Slogan kondom itu terbilang aneh, karena dalam kemasan tersebut dituliskan kondom yang dijamin bocor.

Apa jadinya jika kondom yang dipakai telah bocor. Mungkin saja akan sia-sia melakukan program keluarga berencana. Namun, itulah yang benar terjadi, selain memberi nama kondom tersebut dengan Dickileaks, pemilik pabrik kondom itu juga telah mencantumkan wajah pendiri website, Julian Assange sebagai kemasan depan kondom tersebut. Itu merupakan sebuah strategi yang sangat bagus, dengan menumpang ketenaran Wikileaks, seluruh orang di dunia akan lebih cepat untuk mengenal produk terbaru mereka.

Selain mencantumkan slogan yang berisi kondom yang dijamin bocor, namun ada juga dalam kemasan belakang yang bertuliskan “Kondom Dickileaks dibuat untuk orang-orang yang unik yang mencari sensasi memakai kondom tapi bocor. Semua fitur kondom Dickileaks dilengkapi fitur nanocircuitry yang menentukan waktu dan jumlah kebocoran.

Namun, jangan percaya begitu saja terhadap iklannya. Justru produk ini adalah kondom yang tak tertandingi dan tidak bocor. DickiLeak mengklaim memberikan perlindungan tak tertandingi dan tidak bocor. DickiLeaks bisa dipesan online. Harga pasnya: US$11,95 atau sekitar Rp 100 ribu. Harga khusus dipotong 30 persen. Tertarik?

Comments Closed

Comments are closed.