D’Masiv Dituduh Cemarkan Nama Baik Manajernya

Author - July 20, 2011

D’Masiv Dituduh Cemarkan Nama Baik Manajernyai-berita, Hari ini, Selasa (19/7/2011), Band d’Masiv datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk memenuhi panggilan polisi terkait pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh mantan manajernya.

Dedy, kuasa hukum d’Masiv mengatakan bahwa d’Masiv mengunjungi Polres Jakarta Pusat untuk memenuhi undangan menghadirkan mereka sebagai saksi. “Menurut surat panggilan untuk mereka, mereka diduga melakukan pencemaran nama baik,” ujar Dedy usai d’Masiv dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa.

d’Masiv dilaporkan ke polisi oleh Arianne Purnomo, manajer yang diberhentikan oleh band itu pada 22 Desember 2010. Atas laporan tersebut, “d’Masiv meminta Dedy Kurniadi and Co Lawyers, untuk menyelesaikan perkara pemberhentian antara d’Masiv dan manajernya, Ibu Arianne.

Dedy mengungkapkan bahwa dalam perjanjian MOU yang sudah ditandatangani di awal oleh kedua pihak (d’Masiv dan Arianne) memang boleh memberhentikan secara sepihak dengan suatu alasan tertentu.

Dedy tidak bersedia membeberkan alasan d’Masiv memberhentikan Arianne. Menurut Dedy, proses pemberhentian telah selesai dirumuskan oleh d’Masiv sendiri secara internal. Kelengkapan berkas pemberhentian pun sudah dipenuhi.

“Semuanya sudah selesai,” kata Dedy. “Yang membuat saya bingung, pada Maret 2011 Ibu Arianne melaporkan d’Masiv telah melakukan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Pusat. Di mana letak pencemaran nama baiknya?” tanya Dedy.

d’Masiv beritikad baik untuk menyelesaikan masalah itu sehingga d’Masiv memenuhi panggilan Polres Jakarta Pusat, Selasa. Rian, vokalis d’Masiv mengatakan bahwa ia dan teman-temannya tidak terlibat dalam pencemaran nama baik.

Dedy memaparkan, dalam pemeriksaan tersebut, polisi menanyakan latar belakang hubungan antara d’Masiv dan pelapor, serta detail-detail pemberhentian. Ketika ditanya telah mengirimkan surat pemberhentian kepada pelapor, d’Masiv menjawab sudah. Begitu pula ketika ditanya apakah memberitahukan pemberhentian kepada pihak selain yang terlibat, dijawab tidak.
Menurut Dedy, laporan Arianne ke polisi tentang pencemaran nama baiknya adalah tidak relevan.

Comments Closed

Comments are closed.