Dokter Ahli Bedah Inggris Gantung Diri

Author - June 22, 2011

Dokter Ahli Bedah Inggris Gantung Dirii-berita.com, Merasa dirinya telah bersalah dalam melakukan tindakan operasinya, seorang dokter bedah terkemuka di Inggris, Alexander Reading, 45 tahun mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Reading, salah seorang dokter bedah tulang dan trauma merupakan seorang “perfeksionis” yang menyalahkan dirinya karena kesalahan klinis ringan selama melakukan tindakan operasi.

Reading tidak tahan melihat pasiennya mengalami kondisi yang buruk setelah operasi. Ia merasa “tidak bisa hidup dengan apa yang dia lakukan”.

Tubuh dokter bedah itu ditemukan oleh isterinya, Sarah, tergantung di garasi rumahnya yang seharga £ 700 ribu (Rp 9,7 miliar) di wilayah Grafton Flyford, Worcestershire.

Salah seorang tetangga Reading mengatakan bahwa pada hari Rabu pagi, ia mendengar ada suara yang “menjerit” di sekitar rumah Reading.

Menurut teman-temannya , ayah dari dua anak itu merupakan salah satu ahli bedah yang “perfeksionis” yang telah memenangi penghargaan untuk karya rintisannya dalam penggantian pinggul. Namun, ia disebut tidak tahan menanggung kesalahan.

Comments Closed

Comments are closed.