Empat ABG Ngeseks, Digrebeg

Author - December 24, 2010

Empat ABG Ngeseks, Digrebegi-berita.com, Dicurigai sedang berpesta seks, empat anak baru gede (ABG) masing-masing Ari,14, Gan,14, Ron,14, Nur,14, digrebek warga.

Keempat ABG itupun oleh warga ramai-ramai diarak ke Mapolsek Nongsa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun tuduhan itu dibantah para ABG. Menurut Ari, mereka berada di sana hanya bermain dan tak pernah melakukan apa yang dituduhkan warga. Mereka mengaku menumpang istirahat di rumah neneknya Nur.

Ditambahkan Ron, malam itu, Rabu (22/12), tiga ABG cowok termasuk dirinya bermain playstation di sekitar kaveling hingga pukul 05.30 WIB. Saat akan pulang di tengah jalan mereka bertemu Cwi dan Nur. Nah kebetulan Cwi dan Nur hendak ke rumah neneknya Nur.

“Sumpah kami tak ngesek. Kami bertiga (cowok) tidur satu kamar sedang dua teman wanita kami tidur di kamar lain. Kami juga tak ada mengkonsumsi obat-obatan dan minuman keras,” bantah Ron di Mapolsek Nongsa.

Sementara itu Nur, mengaku dirinya hanya mengajak teman-temannya ke rumah neneknya hanya beristirahat lantaran kasihan melihat pacarnya yang baru saja begadang malam. “Kami hanya main gitar pak, tak ada melakukan hubungan intim. Kami juga di sana hanya tidur dan berbeda kamar,” kata Nur seraya mengatakan kalau neneknya saat itu sudah pergi ke Jodoh berdagang.

Di hadapan polisi ke empat ABG itu juga membantah berbuat mesum. Menurut mereka warga yang menggerebek mereka sudah tahu kalau mereka tidur di tempat yang berbeda. “Mereka tak terbukti mesum. Kami bebaskan tapi dengan syarat harus menandatangi surat tak mengulangi perbuatan dengan sepengetahuan orang tua mereka,” tukas Supandi, Kanit Reskrim Polsek Nongsa.

Di sela-sela pemeriksaan, orang tua ABG tersebut cukup terpukul dengan perbuatan mereka. Mereka juga bahkan sempat menjewer telinga anak-nya sambil diam-diam.

Comments Closed

Comments are closed.