Empat Tante “Hot” Beroperasi di Jakarta

Author - April 13, 2011

Empat Tante “Hot” Beroperasi di Jakartai-berita.com, Empat tante “hot” penikmat “brondong” yang dijuluki ‘Happy Sisters’ kini sedang menghibur Jakarta. Mereka “beroperasi” selama seminggu. Anda ingin menikmati betapa “hot” perempuan-perempuan yang menyebut diri mereka Happy Sisters itu?

Ary Kirana

Ary Kirana

Datang saja ke Graha Bhakti Budaya pada 11-17 April 2011 dan tontonlah Ali Topan The Musical, drama musikal yang diangkat dari novel Ali Topan Anak Jalanan karya Teguh Esha. Drama musikal ini disutradarai oleh Ari Tulang dan diiringi musik garapan Dian HP.

Happy Sisters merupakan sosok-sosok dalam pertunjukan tersebut. Mereka tampil dalam “Arisan Gula-gula”, salah satu scene yang menjadikan Ali Topan The Musical tontonan bagi mereka yang berusia 18+.

Happy Sisters dimainkan oleh Ary Kirana, Rindu “AFI”, Netta KD, dan Sita Nursanti, yang juga berperan sebagai Nyonya Amir, ibu Ali Topan. Mereka digambarkan sebagai para perempuan yang menerima curahan harta dari suami, tetapi kecewa karena suami tak memberi nafkah batin dan memilih bermain di luar rumah dengan perempuan lain. Sebagai pelampiasan kekecewaan itu, mereka menikmati “gula-gula” alias “brondong” yang menjadi gigolo.

Di panggung dengan set sebuah bar, Happy Sisters mengadakan arisan “gula-gula”. Siapa yang namanya keluar lebih dulu berhak menjadi yang pertama memilih salah seorang dari empat gigolo untuk menjadi pemuas hasratnya. Keempat pria muda berperut six pack itu ditampilkan bertelanjang dada dan mengenakan sarung transparan yang menampakkan pakaian dalam mereka.

Dalam scene tersebut, para penonton disuguhi tarian dan nyanyian “hot” dari Happy Sisters bersama “gula-gula” itu. Salah satu scene “hot” dalam Ali Topan The Musical tersebut disajikan untuk mendukung pesan drama musikal itu, kekerasan hidup di Jakarta yang membantai keindahan cinta. Ini seperti juga bunyi tagline tontonan tersebut, “sebuah drama musikal tentang tragedi indahnya cinta”.

Comments Closed

Comments are closed.