Fans Justin Bieber Sudah Menyemut di Sentul

Author - April 23, 2011

Fans Justin Bieber Sudah Menyemut di Sentuli-berita.com, Pintu masuk konser Justin Bieber mulai akan dibuka pada pukul 15.00 WIB. Tapi penggemar artis asal Kanada sudah mulai berdatangan ke Sentul, Bogor sejak pukul 07.00 WIB. Adapun konser Justin Bieber akan tetap dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

Penggemar Justin Bieber yang mayoritas anak baru gede (ABG), harus rela antre menunggu dibukanya pintu masuk. Walaupun, cuaca di sekitar Sentul Internasional Conventional Center (SICC) Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sangat panas. Tapi tidak menyulutkan niatnya untuk langsung masuk di dalam gedung.

Bagaimana yang diungkapkan, Astrid Harahap, warga Tangerang, ia mengatakan, dirinya bersama anaknya antre di pintu masuk sejak pukul 06.00 WIB.

Ia mengatakan, dirinya datang ke SICC ini dari pagi guna menghindari kemacetan. “Kami takut macet, sehingga datangnya lebih awal walaupun haru rela antre dengan panas matahari yang menyengat,” katanya, Sabtu 23 April 2011.

Hal senada diungkapkan, Fani, 19, warga Depok, mengatakan, dirinya pingin cepat-cepat masuk ke dalam gedung dan ingin melihat langsung dengan Justin Bieber. “Saya sangat ngefans dengan Justin Bieber, jadi hari ini senang bisa ketemu langsung dengan dia,” tukasnya.

Comments Closed

Comments are closed.