Foto Panas Jenny Cortez Tak Kalah oleh Vicky Vette

Author - January 10, 2011

Foto Panas Jenny Cortez Tak Kalah oleh Vicky Vettei-berita.com Artis seksi Jenny Cortez yang meraup sukses di film Air Terjun Pengantin, yang foto-foto panasnya digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, tidak kalah panas dengan foto-foto panasnya Vicky Vette artis porno asal Norwegia yang kemarin menyampaikan protes Kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, sehubungan ancaman rencana pemblokiran layanan BlackBerry (BB) di Indonesia.
Nama Jenny Cortez melejit setelah foto-foto panasnya banyak beredar di internet.
Jenny Cortez mengakui bahwa foto-foto yang beredar di Internet tersebut berasal dari handphone yang hilang dari tangannya. Foto-foto tersebut sempat menjadi perburuan banyak orang yang penasaran dengan lekuk tubuh sexy Jenny Cortez.
Jenny Cortez pernah berang dan mengancam akan menuntut Rp1 miliar kepada PH Cita Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless dirinya. Hal itu dikemukakannya saat jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010) perihal foto topless Jenny Cortez yang beredar luas di internet.

Comments Closed

Comments are closed.