Foto Rahma Azhari Diremas Dadanya oleh Pria

Author - December 31, 2010

Foto Rahma Azhari Diremas Dadanya oleh Pria i-berita.com
Sekarang Rahma Azhari punya foto syur lagi. Kali ini dia tampil dengan pakaian seksi, ia duduk dipangkuan seorang pria dengan senyum mengembang sambil memeluk Rahma dan meremas bagian dada kirinya. Wow!
Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (23/3/2010), Rahma justru menganggap santai foto-foto tersebut. Menurutnya, tak ada yang harus diributkan dari foto-foto itu. Ia bahkan menganggap foto tersebut hanyalah kerjaan orang-orang iseng.

“Foto-foto itu hanya bercanda-canda aja, yang penting enggak di-blow up. Itu kan teman-teman, semua sudah seperti keluarga. Saya ketawa aja melihat foto itu, mungkin ada yang iseng mau blow up. Menurut aku itu enggak penting, biasa aja, itu foto bercanda, dan aku enggak merasa terganggu,” ujarnya.

Diungkapkan Rahma, foto tersebut diambil ketika dirinya sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara. “Itu ketika ada acara di salah satu kafe di Senayan. Saya habis menyanyi terus foto ramai-ramai. Saya enggak peduli, sudah biarlah. Saya enggak mau mikirin. Saya sudah keseringan seperti ini,” ungkapnya.

Toh, menurut Rahma, pria yang bersama di foto tersebut adalah saudaranya. “Tanggapan keluarga enggak peduli karena foto itu enggak penting, di foto itu kan adik sepupu. Saya enggak punya niat apa pun. Saya tetap jadi diri sendiri, terserahlah ini hidup saya, mau ngapain aja terserah saya,” tegasnya.

Comments Closed

Comments are closed.