Hina Facebook, Gadis Ini Mendadak Tenar

Author - June 27, 2011

Hina Facebook, Gadis Ini Mendadak Tenari-berita, Mendadak tenar lewat dunia maya bukanlah suatu hal yang tidak mungkin lagi, beberapa orang yang sukses lewat dunia maya menjadi contohnya. Kini, giliran gadis berusia 16 tahun asal Australia, Madelaine Zammit yang mendadak tenar lewat aksinya menyanyikan sebuah lagu yang menghina Facebook di YouTube. Aksi Madelaine berhasil menarik para pengunjung internet dan hingga kini videonya sudah ditonton hingga ratusan ribu hits.

Madelaine asal Adelaide, Australia selatan, menjadi pembicaraan karena lagunya berjudul Facebook Song diulas di sejumlah blog teknologi ternama antara lain Mashable, The Daily What, Geekologie,dan Failblog. “Ia sangat gembira dan ia histeris ketika ia diberitahu jika videonya menjadi viral (tersebar bagai bola api),” demikian kata teman Madelaine dan juga manajernya, Sam Helyard (16).

lagu ini berisi kritikan terhadap user Facebook. Ia menceritakan tentang seorang laki-laki berusia 40 tahun berusaha menjadikannya teman, para laki-laki muda memasang mobil keren mereka, dan para gadis muda tampil sangat minim dan hanya memperlihatkan wajah yang dipenuhi kepalsuan.

Comments Closed

Comments are closed.