Huntelaar dkk Kena Hukuman

Author - November 29, 2010

Huntelaar dkk Kena Hukumani-berita.com, Die Knappen dibantai tuan rumah dengan skor sangat menyolok, lima gol tanpa balas! Kekalahan terburuk bagi Klaas-Jan Huntelaar dkk di musim ini dan dalam 18 tahun terakhir.
Keberhasilan Schalke 04 mencukur Werder Bremen di pekan ke-13 dan melibas Olympique Lyonnais guna melaju ke babak 16 besar Liga Champions seakan tak berbekas saat bertandang ke Fritz-Walter Stadium, markasnya FC Kaiserslautern dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di pekan ke-14, Sabtu (27/11).

Melihat tim kesayangannya mengalami kekalahan, pelatih Schalke Felix Magath habis kesabaran. Sebagai hukuman terhadap Huntelaar dkk, Magath memotong drastis waktu libur bagi para pemain selama musim dingin ketika kompetisi memasuki masa reses (winter break). Waktu liburan musim dingin bagi para pemain Schalke 04 bakal dikurangi. Mereka akan memulai masa liburannya sehari setelah putaran ketiga German Cup pada 21 Desember. Liburnya hanya berdurasi empat hari. Jadi, sesi latihan akan kembali digelar pada 27 Desember, demikian pernyataan Die Knappen seperti yang dilansir di laman resmi klub.

Comments Closed

Comments are closed.