Indoleaks Bocorkan Video Ariel?

Author - December 18, 2010

Indoleaks Bocorkan Video Porno Ariel?i-berita.com, Setelah WikiLeaks menghebohkan dunia, sekarang hebohnya di Indonesia ada Indoleaks. Situs pembocor rahasia di Indonesia, Indoleaks diminta untuk membocorkan video Ariel yang belum dirilis. Indoleaks juga diminta membocorkan soal UAN (ujian Akhir Nasional) 2011.

Permintaan pembocoran itu marak di Twitter. “Kenapa indoleaks tidak memuat informasi yg lebih taktis seperti bocoran uan.. Pasti lebih heboh jadinya” tulis @elhakimz.
Sementara @emfajar menulis “lucu aja liat comment orang2 di situsnya indoleaks, pada minta lanjutan video ariel sama bocoran UAN dan CPNS”.
Hal senada ditulis oleh ChandraPZM dan lailadimyati “Bocoran yg paling ditunggu Mahasiswa/siswa dr indoleaks adlh bocoran soal+kunci jawaban UAS, UAN, SNMPTN,USM dsj.” “Saya turut berdoa! RT @adrian_agung: Adakah indoleaks akan mengeluarkan bocoran soal2 test CPNS atau UAN?
Hal itu masih ditimpali oleh triiwicaksono “RT @helloandry: Lucu yah kalo @indoleaks ngebocorin soal UAN 2011. Adik kelas gue bakalan seneng tuh.”.
Situs pembocor rahasia Indonesia, Indoleaks kemarin kembali merilis dokumen baru menyangkut konsesi kayu. Dalam dokumen tersebut termuat adanya campur tangan Suharto.
Dokumen rahasia yang terlihat hasil scan itu, bertanggal 7 Sepetember 1973. Dokumen itu ditujukan untuk Hummel Has Seen di Department of State Amerika Serikat (AS) yang dikirimkan oleh Ted Heavner.
Indoleaks.org dibuat pada 7 Desember 2010 dan mengklaim memiliki ratusan koleksi dokumen. Situs tersebut telah menerbitkan beberapa dokumen, termasuk laporan kedubes AS mengenai Timor Timur, transkrip mantan presiden Soeharto

Comments Closed

Comments are closed.