Inka Christie Rindu Tampil

Author - December 23, 2010

Inka Christie Rindu Tampili-berita.com, Inka Christie penyanyi asal Bandung yang populer di era 90-an, kini siap tampil kembali setelah sekian lama vakum. Rencananya Inka akan bekerjasama dengan Charlie ST12 di album terbarunya nanti.

“Charlie ST12 lagi membuatkan lagu buat aku. Dia (Charlie) bilang tinggal pilih aja ada beberapa lagu, tapi aku belum sempat ketemu Charlie, karena Charlie begitu sibuk,” terang Inka saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/12).

Peluncuran single itu rencananya baru pada pertengahan 2011. Namun sebagai pemanasan, Inka akan melakukan konser kecil di Jepang.

“Show-nya tanggal 18 Januari, berangkatnya tanggal 15. Kebetulan di sana, ada orang-orang Jepang yang tahu lagu-lagu aku, jadi mereka mengundang. Sebenarnya ini yang ketiga kalinya manggung di Jepang,” sambung pelantun lagu Cinta Kita.

Nama Inka cukup populer pada awal 1990-an. Namun namanya perlahan tenggelam seiring maraknya artis-artis pendatang baru. Sehingga ia jarang muncul, dan mengalami vakum yang cukup lama. Kini Inka berusaha menunjukkan kebesaran nama yang pernah diraihnya.

“Teman-teman di facebook mendambakan sekali Inka Chirstie yang dulu. Penyanyi yang mempunyai karakter vokal khas. Kalau toh nanti jadinya seperti apa, ya tetap Inka Christie. Di situ Inka Christie tidak akan berubah dari suara, kostum dan gaya. Kalau pun ada yang berubah mungkin dari sisi musik. Kalau suara tidak akan diubah,” katanya. Semoga Berhasil!

Comments Closed

Comments are closed.