Irfan Bachdim Beraksi di ‘Tendangan Kaki Langit’

Author - April 19, 2011

Irfan Bachdim Beraksi di ‘Tendangan Kaki Langit’i-berita.com, Kalau selama ini Irfan Bachdim berkiprah di dunia sepakbola, kini ia merambah kiprahnya ke dunia seni peran. Film pertamanya berjudul ‘Tendangan Kaki Langit’. Bachdim mengaku tidak menemukan kesulitan dalam melakukan perannya dalam film tersebut, walaupun ia baru melakukannya.

“Tidak perlu belajar akting karena saya akan memerankan diri sendiri. Saya rasa saya akan melakukan seperti biasa yang saya lakukan di sepakbola,” ungkap Irfan Bachdim saat jumpa pers di Score, Citos, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Bachdim bersama timnya, Persema Malang serta pelatihnya Schuenemann Timo akan bermain film. Striker Persema Malang ini pun mengaku cukup antusias berakting di layar lebar.

“Sangat, untuk film ini karena tentang bola. Menginspirasi anak-anak lebih baik. Saya berharap film ini menjadi sukses. Kalau sukses saya senang,” ujarnya.

Debutnya di film layar lebar membuat popularitas kekasih Jeniffer Kurniawan ini kian melambung. Namun itu bukan tujuan utamanya. “Populer bukan tujuan, saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak,” tukasnya.

Striker Persema Malang itu menilai cerita film tersebut cukup menarik sehingga ia mau menerima tawaran akting.

“Mereka yang menghubungi saya, saya bukan aktor. Saya pemain untuk Persema, Ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini,” ujar Bachdim dalam jumpa pers film Tendangan Dari Langit, di Citos, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Kekasih Jeniffer Kurniawan itu menambahkan, meski tak biasa berhadapan dengan kamera. ia mengaku tak terlalu mengalami kesulitan.

“Diri saya bukan aktor, untuk film bercerita tentang sepak bola ini yang sesuai dengan diri saya dan Persema. Ini benar-benar real. Jadi saya nggak perlu jadi orang lain,” tuturnya.

Irfan menambahkan, film ini cukup menginspirasinya tentang perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

“Ini seperti cerita hidup saya. Yang ingin bermain bola di Timnas Indonesia. Kemudian bergabung dengan Persema,” paparnya.

Comments Closed

Comments are closed.