Irwansyah-Zaskia, Siap Nikah Desember’10

Author - November 18, 2010

Irwansyah-Zaskia, Siap Nikah Desember’10 i-berita.com, Pasangan selebritas Zaskia Sungkar-Irwansyah telah menetapkan hari pernikahannya. Irwansyah akan melangsungkan acara lamaran, 5 Desember mendatang.
Semula, menurut cerita Fanny, ibunda Zaskia, pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 11-11-2011. Namun, lantaran tidak kebagian gedung, mereka memajukannya. “Iya, nikahnya rencana awalnya 11-11-11 tapi ternyata nggak dapet tempat. Anak itu maunya menikah di hari yang spesial. Terus direncanakan 22 Desember, tapi karena usulan keluarga menurut hitungan Islam itu kurang bagus jadi kita putuskan tanggal 18 Desember. Akadnya di rumah ibu aku. Lamarannya 5 Desember dan nanti resepsinya tanggal 6 Maret 2011,” ucap Fanny.
Hal ini juga telah diketahui oleh sang ayah, Mark Sungkar. Menurut Fanny, sejak menjalin hubungan dengan Irwansyah, Mark sudah mengetahui jika kakak kandung Shireen tersebut memang sudah serius menjalani hubungan dengan sang kekasih. Bahkan, Irwan juga sudah beberapa kali diajak untuk bertemu dengan Mark. Pernikahan ini juga bagi Fanny, tidak begitu terkesan terburu-buru. Fanny percaya kepada Zaskia jika apa yang telah diputuskan adalah sesuatu yang bukan main-main.

“Menurut tante nggak, mereka pacaran sudah lama sudah satu tahun tapi baru ketahuan media enam bulan jadi kelihatannya sebentar. Tante kira ini niat yang baik. Dan keduanya sudah cukup umur. Dan Irwansyah kan juga sudah dilangkahin kan sama adiknya. Selain itu Irwan nikah itu juga diminta oleh ibunya. Rencananya ibunya itu mau naik haji tahun 2011, jadi sebelum ibunya berangkat haji ibunya mau Irwan sudah menikah. Kalau Zaskianya sendiri memang dia sudah punya target dari dulu. Pokoknya, umur 20 tahun aku mau nikah, kata Zaskia. Dia pengen banget nikah muda, minimal usia 20, maksimal umur 23. Dia mikir supaya kalau nanti umur 40 tahun anaknya sudah besar,” terang Fanny.

Comments Closed

Comments are closed.