Julian Pavone, Drummer Termuda di Dunia

Author - July 15, 2011

Julian Pavone, Drummer Termuda di Duniai-berita, Seorang bocah asal Amerika Serikat (AS), Julian Pavone (7) diakui Guiness World Records sebagai drummer profesional termuda di dunia.

Julian Pavone menerima sertifikat dari Guiness pada 21 Maret 2010 ketika berusia 5 tahun 10 bulan dan 3 hari.

Ia dinilai telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan Guiness untuk diakui sebagai drummer profesional. Persyaratan tersebut yaitu, seseorang harus bermain dalam sebuah rekaman profesional dan mendapatkan bayaran atas pekerjaannya tersebut. Selain itu, seorang Drummer profesional juga harus berpengalaman tampil sedikitnya 20 konser berdurasi selama 45 menit dalam kurun waktu lima tahun.

Ayah Julian, Bernie Pavone, yang juga seorang drummer menuturkan bahwa bakat anaknya sudah terasah saat Julian masih dalam kandungan ibunya. Julian kini berusia 7 tahun dan tinggal di luar Kota Detroit bersama orang tuanya.

Bernie menerangkan bahwa ia kerap memainkan musik di perut istrinya saat Julian masih berada dalam kandungan ibunya.

Hingga saat ini Julian telah tampil di 150 acara, diantaranya tampil di acara talk show dalam program The Oprah Winfrey Show, Godd Morning America, Martha Stewartd, The Maury Show, FOX News Dayside, dan Inside Edition.

Adapun rekor drummer profesional termuda sebelumnya dipegang oleh Tiger Onitsuka asal Jepang yang mendapatkan sertifikat saat berusia 8 tahun, 9 bulan.

Comments Closed

Comments are closed.