Jupe Jadi Tersangkai-berita.com, Seorang artis dan publik figur, tentu berbeda dengan masyarakat biasa. Kesalahan sedikitpun baik salah bicara atau salah bertindak, itu bisa menjadi masalah dan penyelesaiannya cukup melelahkan.

Jupe alias Julia Perez, masih bingung menerima surat panggilan dari Polsek Matraman, Jakarta Timur, soal kasus mencakar Dewi Persik. Ia masih tak menyangka menjadi tersangka. Di sisi lain Dewi Persik juga bingung kenapa Jupe jadi tersangka? Siapa yang melaporkan Jupe?

“Saya sempat kaget saja membaca surat panggilan pemeriksaan itu. Sejujurnya saya masih sangat bingung dan nggak bisa ngomong apa-apa,” ucap Jupe, melalui telepon seluler, di Jakarta, Selasa (14/12).

Jupe resmi menjadi tersangka sejak Jumat (10/12). Ia mengatakan, “Saya tahunya dari surat panggilan yang dikirimkan ke saya. Waktu saya baca ada kata-kata memanggil ‘tersangka Julia Rachmawati.”

Jupe pun mengaku masih bingung atas dasar apa ia ditetapkan sebagai tersangka. “Saya masih mempertanyakan berdasarkan apa saya menjadi tersangka. Saya akan datang ke pemanggilan pemeriksaan pertama besok (15/12), pukul 10.00 WIB pagi di Polsek Matraman, Jakarta Timur,” paparnya.