Justin Beiber Ditendang Esperanza Spalding

Author - February 14, 2011

Justin Beiber Ditendang Esperanza Spalding i-berita.com, Tidak selalu bahwa Most popular new artist itu berarti best new artist. Meskipun Justin Bieber saat ini sedang sangat populer sebagai artis baru dalam industri musik internasional, ia belum tentu sekaligus merupakan yang terbaik. Makanya, bisa jadi Bieber kalah oleh nomine lain dalam kategori Best New Artist dalam Grammy Awards 2011.

Adalah Esperanza Spalding yang menjadi Best New Artist dalam ajang tersebut. Spalding lahir di Portland, Oregon (AS), pada 18 Oktober 1984. Ia berdarah campuran Afro-Amerika, Welsh, dan Spanyol. Ia seorang multi talen; penyanyi, pemain bas dan mampu memainkan beberapa instrumen musik lainnya seperti oboe, klarinet, dan cello. Disamping sebagai player, ia juga merangkap sebagai komposer dan pemimpin band jazz. Selain itu, penerima beasiswa Boston Jazz Society dan lulusan Berklee College of Music tersebut pun menjadi guru besar pada almamaternya.

Album pertamanya, Junjo, yang dirilis pada 2006, dianggapnya sebagai album trio. Ia juga memiliki pengalaman bekerja sama dengan artis-artis musik ternama dalam perencanaan dan pengelolaan untuk panggung atau rekaman, seperti Patti Austin, Fourplay, Stanley Clark, dan Mike Stern.

Comments Closed

Comments are closed.