Kamila Ingin Wujudkan Mimpinya

Author - June 1, 2011

Kamila Ingin Wujudkan Mimpinyai-berita.com, Sutradara muda Kamila Andini (25) mengaku tidak bisa berpuas diri setelah menyelesaikan film layar lebar perdana, The Mirror Never Lies. Sebaliknya, Dini, sapaan akrab dara kelahiran Jakarta itu, memiliki banyak obsesi yang selama ini ingin diraihnya.

Telah beberapa kali ia menyutradarai film, diantaranya film televisi, video klip, dan film dokumenter 100 Tahun Kebangkitan Nasional (2008).

Dini tidak pernah berhenti untuk bermimpi. Ia berharap film yang menyuguhkan panorama Wakatobi di Sulawesi Tenggara bisa diputar di sekolah-sekolah.

Putri sulung sutradara Garin Nugroho ini mengungkapkan bahwa ia sedang menantikan karyanya diputar di Wakatobi. ”Kalau tidak ada perubahan, diputar di sana akhir bulan Juli mendatang,” katanya.
Gadis yang mempunyai hobi fotografi ini juga mengaku bermimpi film The Mirror Never Lies diputar di luar Indonesia.

Dini terus berusaha untuk dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan. ”Saya sedang apply ke festival-festival internasional. Doain ya,” pinta Dini yang tengah menyiapkan beberapa cerita untuk proyek film selanjutnya.

Dini kelihatannya sedang haus dalam berkarya. Ia bersemangat ingin membuat film layar lebar lainnya. Ia mengungkapkan bahwa ia masih ingin menggarap cerita yang tidak jauh dari persoalan masyarakat, budaya manusia, dan alam.

Comments Closed

Comments are closed.