Kaya Raya Dari Nomor Ponsel Rahasia

Author - November 22, 2010

Kaya Raya Dari Nomor Ponsel Rahasiai-berita, Perempuan ini mengaku sangat sering mendapatkan gangguan dari banyak ponsel yang memakai nomor ponsel rahasia. Seorang wanita yang membuat layanan penyembunyi nomor telepon itu pun menjadi jutawan. Ia adalah Gill Kamel yang membuat layanan situs unik ini mengaku mendapatkan idenya dari teman-temannya yang baru saja bercerai dan memanfaatkan situs kencan. Perempuan berusia 52 tahun itu berhasil menciptakan layanan unik yang menyediakan nomor telepon sementara, namun secara langsung terhubung ke ponsel penerima.

Ini merupakan cara yang aman untuk menjauhkan diri dari orang asing, karena orang tidak akan tahu nomor yang sebenarnya. Jika ia mendapat panggilan yang aneh tidak diketahui asalnya, maka bisa langsung menonaktifkan nomor tersebut. Selain itu juga anda bisa menciptakan nomor baru, jika mulai mendapat gangguan dari orang lain.

Situs www.losemynumber.co.uk inilah yang menghasilkan uang untuk kamel sehingga ia kini menjadi kaya raya yang dijalankan sebagai alat baru untuk menjaga semua pengguna internet yang ingin berhubungan dengan orang baru, namun khawatir atas keamanan informasi. Kamel berharap tidak akan ada lagi perempuan yang takut dalam mencari cinta atau pasangan secara online, karena kencan lewat internet dan jejaring social merupakan cara baru yang menakjubkan bagi siapapun yang ingin mendapatkan teman baru bahkan pacar.

Namun di luar sana sering banyak kejahatan dengan modus seperti itu. Ia berharap dengan menggunakan Lose My Number akan membantu orang mendapatkan kepercayaan diri dan merasa aman karena orang tidak memberikan informasi penting terlalu banyak. Saat ini, situs yang ia buat pada April tahun ini memiliki pelanggan dari 194 wilayah di Inggris. Bisnis yang Gill jalankan akan meluas ke Eropa dan Amerika dengan keuntungan potensial mencapai 10 juta poundsterling (Rp140 miliar).

Situs Gill bekerja dengan sangat mudah. Anda cukup menulis nomor ponsel lalu situs tersebut akan mengirim kembali nomor baru Anda yang dimulai dengan angka ‘070’. Tidak ada biaya bagi para pelanggan, karena layanan ini hanya bisa dipakai untuk sementara. Anda bisa menghapus nomor tersebut sesukanya. “Tidak ada situs manapun yang melakukan ini sebelumnya,” kata Gill. Gill telah menerima tawaran dari berbagai perusahaan yang ingin memperluas ide itu. Kreasi Gill itu juga telah mendapatkan penghargaan dari organisasi Suzy Lamplugh Trust.

Comments Closed

Comments are closed.