Kenang-kenangan Terakhir Angie untuk Adjie

Author - March 18, 2011

Kenang-kenangan Terakhir Angie untuk Adjie i-berita.com,
Angelina Sondakh telah menyelesaikan sebuah buku yang diberi judul ‘Langkah Tegap Adjie Massaid, Potret Perjalanan Politik’. Buku tersebut merupakan rangkuman sekumpulan catatan harian Adjie semasa hidupnya, saat dirinya beraktivitas, khususnya selama menjadi anggota DPR RI.

Bagi Angelina Sondakh, buku tersebut adalah kenang-kenangan terakhir yang bisa dia persembahkan bagi pria yang telah mengisi hidupnya. Buku itu dibagi-bagikan saat acara doa dan tahlil untuk memperingati 40 hari berpulangnya aktor dan politikus tersebut.

“Kami berharap (buku ini) bisa menjadi kenang-kenangan. Tapi memang tak dijual secara umum, hanya untuk yang datang saat tahlilan,” katanya saat ditemui di kediamannya di Jalan Taman Cilandak II Blok E No. 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, semalam.

Buku ini bersumber dari kumpulan catatan harian Adjie saat dirinya beraktivitas, khususnya selama menjadi anggota DPR RI yang dirangkum oleh Angie. Puteri Indonesia 2001 ini ingin masyarakat dapat turut mengetahui kiprah pria yang telah memberinya satu orang anak ini dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam buku itu saya ingin merangkum apa yang telah Mas Adjie lakukan walaupun buku itu tidak cukup untuk mengatakan apa yang telah ia lakukan,” urainya.

Wanita asal Manado ini menambahkan buku itu berasal dari catatan yang dibuat Adjie dikala rapat atau pandangannya terhadap suatu peristiwa. Menurut Angie, suaminya itu selalu menulis dan mendiskusikannya.

“Sebenarnya buku ini yang nulis adalah Mas Adjie. Buku ini dipersiapkan setelah 3-4 hari Mas Adjie berpulang,” imbuhnya

Comments Closed

Comments are closed.