Khadafi Jadi Raja Video Musik di YouTube

Author - March 1, 2011

Khadafi Jadi Raja Video Musik di YouTubei-berita, Rakyat Libya yang anti terhadap rezim pemerintahan Khadafi, menuntut segera agar ia mundur dari tahtanya yang sudah lama menjadi penguasa di Libya itu. Khadafi mendapatkan cacian dari warganya serta para komunitas internasional. Namun, ia sangat menikmati popularitas dadakannya sebagai bintang video musik. Sebuah remix dari pidato 75 menit Khadafi menjadi virus di internet. Video remix itu menampilkan pria berkuasa itu bersama dua gadis. Video itu telah mendapat 658.396 hit sejak diunggah pada 22 Februari lalu.

Video musik ‘Zenga Zenga’ itu memadukan kutipan Khadafi dengan irama musik disko menggunakan kalimat dari pria berkuasa itu, seperti ‘inci demi inci, rumah demi rumah, lorong demi lorong’ sebagai refrain lagu itu.

Video itu dibuat oleh musisi Israel dan DJ Noy Alooshe. Video ini juga sangat populer di Arab meski asalnya dari negara Yahudi. Seperti dikutip Strait Times, “Bisakah saja memiliki DVD-nya agar saya bisa memutarnya di pesta pernikahan sehingga mempelai bisa menari?” tanya salah satu komentator menggunakan tulisan Arab.

Untuk melihat video musik Khadafi, klik disini: Video musik Zenga-Zenga Khadafi

Comments Closed

Comments are closed.