Konfrontasi Andi Nurpati Munculkan Tersangka Baru

Author - July 28, 2011

Konfrontasi Andi Nurpati Munculkan Tersangka Barui-berita, Denagn diadakannya konfrontasi terhadap Andi Nurpati dengan sejumlah stafnya, panja Mafia Pemilu DPR yakin Polri sudah mengantongi nama tersangka baru dalam kasus surat palsu Mah kamah Konstitusi (MK).

“Saya yakin bahwa Polri sudah mengantongi tersangka lain selain MH (Masyhuri Hasan, red). Konfrontasi ini hanya untuk meyakinkan penyidik saja. Nama-nama tersangkanya sudah ada,” ujar Wakil Ketua Panja Mafia Pemilu, Ganjar Pranowo di Jakarta, Kamis (28/7/2011).

Ganjar juga menambahkan bahwa pihak Panja akan tetap mempercayakan penyidikan tersebut ke Mabes Polri. ‚ÄúPihak Panja tidak akan ikut campur dalam hal tersebut. “Itu wewenang Polri.

Dengan disitanya sejumlah dokumen dan computer oleh pihak kepolisian, Ganjar merasa yakin kalau tersangka ini akan segera diketahui oleh publik.

Hari ini penyidik Bareskrim Polri mengkonfrontir mantan komisioner KPU Andi Nurpati dengan bekas staffnya ketika di KPU. Sebelumnya, pihak Mabes Polri juga sudah melakukan rekonstruksi surat palsu MK yang dilakukan di KPU dan kantor MK.

Comments Closed

Comments are closed.