Konser Justin Bieber, Tidak Ada Tiket Kelas Festival

Author - March 9, 2011

Konser Justin Bieber, Tidak Ada Tiket Kelas Festivali-berita.com, Konser Justin Bieber, penyanyi idola remaja asal Kanada, akan digelar 23 April mendatang di Jakarta. Hanya dengan hitungan jam, 3.000 tiket konser yang disediakan di Sentul International Convention Centre (SICC) itu ludes terjual.

Bagi yang belum kebagian tiket, masih ada kesempatan. Panitia segera membuka penjualan 5.000 paket promosi VIP mulai Minggu, 13 Maret.

“Semua penonton akan duduk, karena penggemar Bieber didominasi oleh remaja belia dan ada yang di bawah usia 12 tahun. Kami berusaha mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penonton juga,” kata Direktur Proyek Berlian Entertainment, Marcel Permadhi di X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Maret 2011.

Karena itulah kelas festival dalam konser Bieber nanti ditiadakan. Penyelenggara menambahkan bahwa ini bagian dari permintaan khusus manajemen Justin Bieber yang telah disepakati dalam kontrak.

Mengenai 3.000 tiket festival yang telah terjual, penyelenggara memastikan tetap berlaku. Hanya, pemilik tiket harus menukarnya dengan tiket baru melalui sebuah prosedur yang membutuhkan waktu tujuh hari.

“Tiket-tiket itu secara default akan diubah menjadi tiket dengan tempat duduk yang akan tetap memiliki posisi strategis,” kata Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio, co-promotor konser ini.

Comments Closed

Comments are closed.