Kuntilanak Ingin Difoto Bareng Cowok Kekar

Author - July 31, 2011

Kuntilanak Ingin Difoto Bareng Cowok Kekari-berita, Memiliki tubuh kekar berotot adalah suatu kebanggaan bagi seorang pria. Begitu juga dengan Rudi Hartono (35) pria asal Kelurahan Jeruk, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Rudi ingin mengabadikan tubuhnya yang berotot difoto oleh teman kerjanya.

Dengan bantuan temannya, Sudjarko (45), maka pengambilan foto pun segera dilaksanakan. Namun, saat dilakukan pemotretan terhadap Rudi, Ada sesuatu yang menarik, yaitu mahluk lain yang ingin difoto bersama Rudi.

Mahluk itu tidak lain adalah Kuntilanak yang tertarik kepada kekekaran tubuh rudi. Bisa jadi kuntilanak itu terpesona melihat tubuh Rudi, atau bisa juga kuntilanak tersebut membuat sensasi ingin dikenal di dunia maya.

Kuntilanak itu menampakkan dirinya ikut terfoto bersama Rudi, karyawan PT Gudang Garam Tbk, Kediri. Sosok menyeramkan itu tampak dalam foto bersama Rudi di kamar mandi Unit V, bagian bahan produksi.
Saksi mata pengambil foto penampakan hantu kuntilanak, Sudjarko (45), mengaku terkejut atas apa yang dilihatnya. Staf umum PT GG, asal Lingkungan Karangsono, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojojoro, Kota Kediri itu tidak menyangka ada sosok kuntilanak di foto teman kerjanya itu.

Sudjarko menuturkan, setelah ia mengambil foto yang ketiga, ia melihat ada sekilas cahaya berwarna merah melintas diatas kepala Rudi. Kemudian ia melihat hasil jepretan foto itu ada sesosok hantu kuntilanak tengah berdiri mengamati temannya, Rudi. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/7/2011) sekitar pukul 17.15 WIB.

Comments Closed

Comments are closed.