Lily Collins Bangga Berperan Sebagai “Snow White”

Author - April 4, 2011

Lily Collins Bangga Berperan Sebagai “Snow White”i-berita.com, Bagi artis cantik Lily Collins, adalah suatu kebanggaan bisa mendapatkan peran sebagai Snow White dalam “The Brothers Grimm: Snow White.” Film yang membuat Lily Collins teringat kepada masa kecilnya. Snow White adalah cerita di masa kecil sebagi dongeng sebelum tidur.
“Snow White adalah favorite saya, dan ketika pertama saya membaca naskah ini, saya suka, asya harus mendapatkannya, Lily Collins (22) bercerita pada PEOPLE di WonderCon San Francisco. ” Ini sebagai sebuah simbol karakter.”

Lily Collins akan bermain bersama bintang-bintang terkenal seperti Julia Roberts, yang berperan sebagai Queen of Evil, dalam 3-D Tarsem Singh’s The Brothers Grimm: Snow White. Dan dua buah film lagi yang menantang: film Snow White yang lainnya sedang dalam pengerjaan yaitu, Snow White and the Huntsman, which dibintangi oleh Charlize Theron sebagai the Evil Queen and Kristen Stewart berperan sebagai kekasih sang putri dalam “skin white as snow.”

Tapi Lily Collins, yang debut pertamanya dalam film The Blind Side, belum begitu fokus pada layar lebar.

Comments Closed

Comments are closed.