Maia: Mungkin Dhani Lagi Ngurus yang sedang Hamil

Author - January 28, 2011

Maia: Mungkin Dhani Lagi Ngurus yang sedang Hamili-berita.com, Hari Ulang Tahun Maia Estianty (35), vokalis, pencipta lagu, dan produser musik, hari ini Kamis (27/1/2011) tidak dihadiri mantan suaminya Ahmad Dhani.
Ketika diwawancara, ia mengaku belum menerima ucapan selamat dari mantan suaminya, Ahmad Dhani, yang seprofesi dengannya.

Pada ulang tahunnya kali ini Maia mengungkapkan keinginannya untuk mencapai harapannya yang belum terwujud. “Kalau umur 17 tahun kan pengin punya pacar. Kalau sekarang, aku pengin punya pacar, pengin kawin juga. Tapi, enggak tahu sama siapa,” ucap Maia yang berdua dengan Mey Chan tampil sebagai Duo Maia dalam acara musik televisi Dahsyat, Kamis pagi di Jakarta.

Namun, sebelum mendapat pasangan hidup lagi, ia ingin bisa kembali berkumpul dengan ketiga putranya dari Dhani, yaitu Al, El, dan Dul, serta berhasil dalam bisnisnya. “Aku harapannya di tahun ini bisa balik sama anak-anak dan bisnisku bisa lancar,” katanya.

Ketika ditanya apakah ia sudah menerima ucapan selamat ulang tahun dari Dhani atau belum, Maia menjawabnya dengan melempar canda. “Belum (mengucapkan). Mungkin (Dhani) masih ngurusin yang lagi hamil,” katanya sambil tertawa. Hmmm…, siapa, ya?

Comments Closed

Comments are closed.