Malinda Dirawat Karena Gangguan Tekanan Darah

Author - May 28, 2011

Malinda Dirawat Karena Gangguan Tekanan Darahi-berita.com, Tersangka penggelapan dan pencucian uang, Malinda Dee dirawat di Rumah Sakit Polri Soekanto di Kramat Jati, Jakarta Timur. Mantan Relationship Manager Citibank itu dirawat sejak Kamis (26/5/2011) sore.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar, Malinda perlu dirawat karena masalah tensi.

Setelah ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri, Malinda pernah sakit sehingga mengakibatkan batalnya rekonstruksi di Kantor Citibank di Jakarta Selatan.

Boy menambahkan, berkas perkara Malinda telah kembali dilimpahkan ke kejaksaan setelah dilengkapi. “Tinggal tunggu P21 (dinyatakan lengkap),” ucapnya.

Dalam kasus dugaan penggelapan dana tiga nasabah Citibank sekitar Rp 16 miliar. Selain Malinda, enam orang lain juga ikut dijerat. Mereka adalah Dwi Herawati, mantan teller Citibank, dan dua orang Head Teller Citibank Landmark Jakarta, yakni Novianty dan Betharia Panjaitan. Ketiganya dijerat Pasal 49 Ayat (1) huruf a dan atau Ayat (2) Huruf b Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perbankan.

Tersangka lainnya adalah Andhika Gumilang (suami Malinda), VL (adik Malinda) dan IS (suami VL). Mereka diduga menerima dan menikmati aliran dana hasil penggelapan.

Comments Closed

Comments are closed.