Megan Denise Fox Wanita Terseksi

Author - January 21, 2011

Megan Denise Fox Wanita Terseksii-berita.com, Megan Denise Fox, bintang terseksi yang memiliki 9 buah tatto di tubuhnya, melejit setelah bermain dalam film Transformer (2007). Namanya berkibar seiring kesuksesan film fiksi ilmiah arahan Michael Bay, produser Armageddon dan Pearl Harbor.
Film yang dibintangi Fox itu merajai box office. Berbagai apreasi mengalir untuk film dan para bintangnya. Akting Fox sebagai Mikaela Banes meraih berbagai penghargaan dalam ajang Teen Choice Awards dan MTV Movie Awards. Dalam sekejap, Fox melejit ke jajaran bintang top Hollywood.
Memasuki usia 23 tahun, popularitas Fox kian menanjak. Tawaran peran terus membanjir. Pada saat yang sama ia menandatangani kontrak membintangi film The Crossing yang dijadwalkan tayang 2011. Ia juga segera tampil dalam film yang diadaptasi dari komik Fathom.
Seiring popularitas yang menanjak, kehidupan pribadi Fox menjadi komoditi mahal media hiburan. Pengakuan bahwa ia seorang biseksual sempat menggemparkan jagat hiburan. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah GO, ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang penari erotis perempuan saat usia 18 tahun.
Kecantikan tubuhnya juga menjadi komoditi. Sejumlah majalah hiburan menempatkannya sebagai wanita terseksi. Dalam berbagai kesempatan, ia bahkan disandingkan dengan aktris seksi Angelina Jolie. Kemolekan tubuh, tatto, serta peran-peran heroik memang membuat Fox sering disebut sebagai Jolie masa depan. Wanita berdarah Indian ini memiliki sedikitnya sembilan tato di tubuhnya, termasuk gambar Marilyn Monroe.

Comments Closed

Comments are closed.