Memes Semangat Promosikan Lagu Barunya

Author - March 18, 2011

Memes Semangat Promosikan Lagu Barunyai-berita.com, Penyanyi yang sudah cukup lama tidak mengeluarkan album, Memes (45), akhir-akhir ini dia tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, Acoustic Love. Dengan berbagai cara telah dia lakukan, mulai dari promo ke sejumlah kota; tampil di televisi; memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Twitter; hingga menyanyi di mal.

”Pokoknya, aku pakai segala cara. Kan sekarang televisi banyak, mal juga bisa jadi ajang promosi, termasuk media sosial. Orang sekarang enggak terpaku sama satu hal, jadi harus diserang dari berbagai sisi,” ujar Memes.
Dalam waktu dekat, Memes berencana berpromosi di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.
Strategi promosi itu juga dilakukan beberapa penyanyi lain. Maklum, zaman sudah berubah. Strategi promosi juga harus lentur mengikuti zaman.

Memes teringat bagaimana dulu dia harus ”bekerja keras” mempromosikan album. ”Waktu teknologi belum secanggih sekarang, sama penggemar kami surat-suratan atau pakai kartu pos. Sampai aku harus cetak kartu pos karena banyak sekali kebutuhannya,” kenang pelantun lagu ”Pesawatku” ini.

Memes tak lupa bagaimana dia menghabiskan waktu mengurusi semua itu, mulai dari membaca, membalas, sampai mengirimkan surat-surat kepada penggemarnya. Kini istri musisi Addie MS ini pindah jalur, dia makin rajin berkicau di akun Twitter-nya, mempromosikan Acoustic Love.

Comments Closed

Comments are closed.