Mourinho Tak Ingin Bertemu Inter di Perempat Final

Author - March 18, 2011

Mourinho Tak Ingin Bertemu Inter di Perempat Final i-berita.com, Setelah Madrid mengalahkan Lyon 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2011), pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berharap timnya tidak bertemu mantan klubnya, Inter Milan, pada babak perempat final Liga Champions.

Pelatih asal Portugal itu pernah menangani “La Beneamata” selama dua musim. Ia kemudian memilih hijrah ke Madrid setelah mempersembahkan treble winner bagi Samuel Eto’o dan kawan-kawan pada musim lalu.

Mourinho menyampaikan pendapatnya soal drawing perdelapan final yang akan digelar pada Jumat (18/3/2011).

“Wajar jika kami berada di perempat final. Kami adalah Real Madrid. Itu adalah kemenangan melawan tim yang sangat bagus. Saya percaya bahwa kita pantas untuk menang untuk segala sesuatu yang kita lakukan.”

“Sebuah tim kuat akan menanti kami. Tetapi, untuk masalah emosi, aku tidak ingin bertemu Inter atau Chelsea. Tetapi, jika hal ini terjadi, jelas kami akan melakukannya. Bahkan, jika memilih, saya tidak suka bertemu kedua tim,” beber Mourinho.

“Saya tidak ingin bertemu Inter. Sesuatu yang sulit bagi saya. Saya lebih memilih bertemu Inter di Wembley (final Liga Champions),” jelas Mourinho.

Comments Closed

Comments are closed.