Mulan Jameela Bergaul Dengan Jin?

Author - April 21, 2011

Mulan Jameela Bergaul Dengan Jin?i-berita.com, Setelah lama menghilang, kini Mulan muncul kembali di belantika musik tanah air. Akhir April ini mantan teman duet Maia Estianty ini akan meluncurkan album baru. Untuk mendukung albumnya, Mulan pun membuat video klip untuk lagunya yang berjudul Abracadraba.

Untuk video klip Abracadraba, Mulan memilih konsep animasi Timur Tengah. “Konsepnya tuh animasi Timur Tengah. Di situ Mulan bersahabat dengan jin. Di situ saya jadi jin. Jadi di situ, Mulan ditolong sama jin. Bersahabat dengan jin. Mulan minta kepada jin supaya cowoknya setia. Ini merupakan perjalanan Mulan selama di Timur Tengah. Durasinya 4 menit,” jelas The Law yang featuring Mulan Jameela di single Abracadabra.

Ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (19/4), pemilik nama asli Irwan ini mengungkapkan, di video klipnya kali ini Mulan diminta oleh Ahmad Dhani untuk tampil girly.

“Mulan terkesan girly, ini memang permintaannya Ahmad Dhani. Di single Abracadabra ini Ahmad Dhani ingin terkesan beat, makanya ada unsur rap. Konsep lip-sing ada juga di video klip itu. Yang nyiptain Dhani. Aransemen dibantu sama kita. Rencananya ditayangkan live di RCTI,” ujar rapper yang pertama kali duet dengan Mulan Jameela ini.

Lebih lanjut The Law mengungkapkan, bahwa biaya untuk pembuatan video klip Abracadabra ini menelan biaya yang cukup besar. Hal tersebut dikarenakan format yang digunakan adalah animasi.

Comments Closed

Comments are closed.