Mulan Jameela Hamil, Siapa Ayahnya?

Author - January 3, 2011

Mulan Jameela Hamil, Siapa Ayahnya?i-berita.com,
Akhir-akhir ini Mulan Jameela, artis yang dikabarkan telah dikawin siri oleh Manajer Republik Cinta, Ahmad Dhani, sudah jarang tampil di hadapan publik. Ada apa dengan Mulan Jameela?
Isu kehamilan Mulan Jameela hingga kini belum reda. Sejak digosipkan sedang hamil, Mulan memang tak pernah tampil di hadapan publik. Namun kabarnya, Mulan kini tengah syuting film layar lebar.
“Setahu kami sih Reteh (Mulan) lagi syuting film. Memang tahu dari manajernya, lagi syuting film. Main film itu memang independen, bukan dari RCM,” terang Mitha yang diamini Dara ‘The Virgin’ saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1).
Mitha dan Dara ‘The Virgin’ bersama Mulan berada di bawah naungan bendera Republilk Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Namun, soal kehamilan Mulan, Mitha dan Dara mengaku tak tahu menahu.
“Kalau soal kabar itu (hamil) beneran deh kami kurang tahu. Memang lagi proses filmnya, mungkin pertengahan tahun ini,” sambung Mitha.
Mitha dan Dara juga menyatakan mereka sudah lama tak bertemu Mulan. “Kami nggak tahu, karena kan memang sudah lama nggak bertemu jadi kurang tahu,” kata Mitha

Comments Closed

0 responses to “Mulan Jameela Hamil, Siapa Ayahnya?”

  1. cinta says:

    walaupun aib di umpetin sampe liang semut juga pasti ketauan, kalo emang bener kamu hamil,
    astagfirulloh….. bener2 kamu ga punya hati, perempuan rebut suami orang, aku yakin pasti Alloh akan balas semua kelakuan kamu ke maya, buat dani, jangan jaim dech, sok islami tp kelakuan bejat!!!!!! puihhh….. , muak gue liat mahluk mulan sama dani, kalian orang2 paling mu na fik..!!!!!! ga tau malu!!!!!!!!!!!